Gunadarma BAAK News

Senin, 24 September 2012

new class

holaaaaaaaaa finally mulai nulis lagi nh gw di blog ini :) lama tak bersua dengan aneka ragam tulisan yang bisa jadi informasi berguna buat semua. to the point aja sih, gw mau cerita soal kelas baru gw *yeayyyyyy (hahaha lebay bgt sumpah). berhubung ini kelas baru jadi tadi otomatis gw langsung mencar2 cari temen baru. ehhhh sepertinya udah mulai langsung nemu yang klop, gak pake waktu yang lama pula. kalo temen2 baca kenapa kayaknya gw seneng banget dengan pindahnya gw ke kelas baru ini, soalnya gw sebenarnya gk pernah betah *ehem di kelas terdahulu. sebabnya kenapa, yaaaa panjang lah ceritanya. singkatnya gw ngerasa gk klop aja dengan anak2nya hahaha.
it's ok, semua toh udah berlalu, saatnya memulai yang baru :D dengan senyum sumringah tingkat dewa gw gak ragu2 untuk menambah temen main gw di kelas baru ini. haaaaaa pokoknya harus lebih better lah hidup gw di kelas baru ini (mulai dh lebaynya kluar haha).
berdoa dan berharap semua berjalan baik :) sekali lagiiii slamat datang kelas baru ku hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar